x

Geger! Ini Nomor Punggung Fabiano Beltrame di Persib Bandung

Kamis, 21 Februari 2019 08:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Fabiano Beltrame

FOOTBALL265.COM - Baru-baru ini Fabiano Beltrame membuat geger publik lantaran ia telah memegang jersey Persib Bandung dan telah mendapatkan nomor punggung.

Kepastian Fabiano memegang jersey Persib Bandung beserta nomor punggung terungkap melalui akun media sosial netizen bernama lengkap Eko Noer Kristiyanto atau biasa disapa Eko Maung.

Eko mengunggah foto Fabiano yang memegang jersey warna biru kebesaran Persib Bandung dengan nomor punggung 15 beserta nama pemain yang tertera di sana.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut Eko juga memberikan sebuah caption foto usai pada Rabu (20/02/19) malam dirinya memberikan pernyataan kalau Fabiano sudah gabung Persib.

"Suka aneh ama bobotol, mang somay, cilok, batagor, seblak yang masih nanya-nanya tentang validitas kepastian Fabiano ke Persib + proses naturalisasi yang saya bahas di video yang saya buat tadi malam," kata akun @ekomaung69, Kamis (21/02/19).


1. Dibocorkan CEO Persija

Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame

Sebelumnya kabar Fabiano ke Persib telah dibocorkan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. Dirinya menyebutkan kalau Fabiano telah didekati Persib duluan.

"Kami memang membidik (Fabiano) lantaran butuh waktu cepat. Tapi Fabiano dikontrak oleh Persib," kata Ferry kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/02/19).

Baca Juga

Bek asal Brasil tersebut memang belakangan ini dirumorkan semakin kencang akan gabung ke Persib Bandung usai memutuskan hengkang dari Madura United.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persib BandungFabiano BeltrameJerseyFabiano Rosa BeltrameLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini