x

Krishna Murti Sebut Persib Bandung Ogah Kasih Apapun ke Wasit di 2018

Kamis, 21 Februari 2019 10:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Satgas Anti Mafia Bola Krishna Murti menyebutkan kalau Persib Bandung ternyata ogah kasih apapun ke wasit selama musim 2018.

Ungkapan yang disampaikan oleh Krishna Murti ini berdasarkan hasil pemeriksaan kepada wasit. Lalu diunggah di akun media sosial Instagram resminya.

"Persib (Bandung). Menurut salah satu wasit yang diperiksa: “Untuk khusus tahun 2018 kemarin, klub ini sama sekali tidak mau kasih apapun ke wasit"," tulis akun @krishnamurti_bd91, Kamis (21/02/19).

Baca Juga

Lebih lanjut Krishna Murti juga menanyakan kepada sang wasit kenapa hanya di musim 2018 saja, Persib tak memberikan apapun ke sang pengadil lapangan.

"Dia bingung jawabnya," sambung Krishna Murti.

Baca Juga

Terakhir ia juga mengapresiasi Persib Bandung lantaran klub kelahiran 1933 ini setidaknya mau berubah ke arah yang lebih baik.

Unggahan Waketum Satgas Anti Mafia Bola Krishna Murti soal tim sepak bola Indonesia yang tak menyuap wasit.

1. Sebut Dua Klub Lain

PSM Makassar vs Perseru Serui.

Sebelumnya Krishna Murti juga menyebutkan kalau ada dua klub sepak bola lainnnya yang menurut wasit yang diperiksa tak mau memberikan apapun ke sang pengadil lapangan.

Klub yang dimasksudkan adalah PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Untuk PSM disebut sebagai klub pelit ke wasit.

"Klub ini adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan," tulis Krishna Murti dalam unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga

Kemudian Persipura Jayapura juga disebutkan sebagai klub yang pelit memberikan apapun ke wasit. Maka dia memuji apa yang dilakukan Persipura.

"Pertahankan terus pace-pace Jayapura," papar Krishna Murti.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persib BandungWasitInstagramKombes Krishna MurtiLiga IndonesiaLiga 1Sosial MediaSatgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini