x

Viral! Aksi Gelandang Asing Persib Bandung Bikin Bobotoh Geregetan

Jumat, 22 Februari 2019 22:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

FOOTBALL265.COM – Gelandang asing Persib Bandung, Srdjan Lopicic, melakukan aksi dribble atau menggiring bola yang membuat Bobotoh geregatan.

Lopicic diturunkan oleh pelatih Miljan Radovic sejak menit awal pertandingan leg 2 Arema FC vs Persib Bandung babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/02/19), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pada babak kedua, skor tengah dalam kondisi imbang 1-1 lewat gol Makan Konate pada menit ke-3 dan Ezechiel N’Douassel pada menit ke-45.

Baca Juga

Memasuki menit ke-50, Lopicic melakukan aksi mengiring bola di sisi kiri usai menerima umpan dari lapangan tengah. Lopicic berusaha melewati Alfin Tuasalamony dengan beradu lari.

Namun demikian, tanpa sadar bola yang pemain asal Montenegro berusia 35 tahun itu giring sudah melewati garis pinggir lapangan. Bola akhirnya keluar lapangan dan hanya menghasilkan lemparan ke dalam untuk Arema FC.


1. Bobotoh Geregetan

Ezechiel mencetak gol melalui penalti.

Aksi giring bola Srdjan Lopicic pada menit ke-50 tampaknya membuat pendukung Persib Bandung, Bobotoh, geregetan di media sosial.

Mereka meluapkan kekesalannya terhadap Lopicic. Tidak sedikit dari mereka yang kembali melontarkan kekecewaannya terhadap kebijakan transfer Radovic yang memboyong Lopicic.

Bobotoh sebelumnya memang sempat menolak perekrutan Lopicic. Mantan pemain Borneo FC itu dianggap telah habis di usia 35 tahun.

Baca Juga

Namun demikian, legenda Persib Bandung, Yudi Guntara, menganggap wajar kritik yang dilontarkan Bobotoh terhadap Lopicic.

"Memang wajar Bobotoh seperti itu, dalam arti melihat penampilan tim Persib pada saat ditangani Gomez, ada Bauman dan In-Kyun yang luar biasa. Sekarang mereka melihat Lopicic biasa-biasa saja," kata Yudi kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Sementara itu, Persib Bandung berhasil lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia usai unggul produktivitas gol meski imbang dengan agregat skor 3-3.

Persib BandungBobotohTwitterKratingdaeng Piala IndonesiaSrdjan LopicicLiga IndonesiaArema FCSosial Media

Berita Terkini