x

Agar Menang Terus, AC Milan Diminta Belajar dari Pemain 'Buangan' Chelsea

Sabtu, 23 Februari 2019 11:09 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lorenzo Insigne coba mengambil bola dari Tiemoue Bakayoko dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

FOOTBALL265.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Franck Kessie, mendesak skuat Rossoneri untuk belajar dari Tiemoue Bakayoko. Dengan begitu, ia yakin AC Milan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Franck Kessie tampil cemerlang ketika AC Milan membekuk Empoli dengan skor 3-0 pada pekan ke-25 Serie A Italia 2018/19 di San Siro, Sabtu (23/02/19). Ia mencetak satu gol.

Kemenangan atas Empoli membuat AC Milan kini semakin mantan di posisi empat besar. Bahkan, mereka kini hanya terpaut satu poin dari Inter Milan.

Baca Juga

AC Milan kini belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Serie A Italia. Agar performa ini terus berlanjut, Kessie menyarankan AC Milan belajar dari kisah Bakayoko. 

Seperti diketahui, pemain yang ditendang oleh Chelsea itu sempat mendapat cacian ketika awal tiba di San Siro. Namun, ia kini mendapat tepuk tangan yang meriah dari suporter AC Milan.

"Ini sepak bola, ketika segalanya berjalan buruk, semua orang mengejek," kata Kessie kepada Sky Sports Italia.

Baca Juga

"Sekarang Bakayoko melakukan hal-hal luar biasa, banyak membantu tim dan kita harus ingat jika kita semua mengikuti teladannya, kita bisa memenangkan setiap pertandingan," imbuhnya.

Sebagai informasi, Bakayoko kini menjadi salah satu pemain tak tergantikan AC Milan. Sempat mendapat kritik, ia kini sudah tampil dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaFranck KessieTiemoue Bakayoko

Berita Terkini