x

Dirumorkan Gabung Kalteng Putera, Ini 3 Fakta Diogo Campos

Jumat, 1 Maret 2019 19:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Diogo Campos diisukan ke Kalteng Putera.

FOOTBALL265.COM – Klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putera dikabarkan telah mencoba untuk mendaratkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini.

Menurut laporan akun Twitter yang fokus pada aktivitas transfer sepak bola Indonesia, @Indostransfer, menyebutkan jika Kalteng telah mendatangkan pemain asal Brasil, Diogo Campos.

Diogo Campos sendiri merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang. Seperti yang diketahui, Kalteng Putera masih membutuhkan pemain baru untuk menambah daya gedor pada musim 2019 nanti.

Baca Juga

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta mengenai pemain yang saat ini diisukan bakal gabung ke Kalteng Putera pada musim ini.


1. Jebolan Ligue 1 Prancis

Diogo Campos diisukan ke Kalteng Putera.

Diogo Campos memiliki pengalaman bermain di kasta teratas Liga Prancis. Meski tak mendapatkan menit bermain yang banyak, namun setidaknya ia pernah merasakan atfosmer Ligue 1 Prancis.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut mendapatkan kesempatan pertama bermain di Ligue 1 Prancis ketika memperkuat Evian TG. Saat itu, dirinya masuk sebagai pemain pengganti ketika Evian berhadapan dengan Marseille.

Baca Juga

Diogo Campos sendiri lebih sering tampil di Evian TG II di kasta kelima sepak bola Prancis. Di sana, ia memainkan 10 pertandingan dan mencetak delapan gol sepanjang kompetisi.


2. 3 Kali Jadi Runner Up

Diogo Campos

Sebelum diisukan bakal bergabung dengan Kalteng Putera pada musim ini, Diogo Campos memiliki torehan yang cukup fantastis dalam karier sepak bola profesionalnya.

Bagaimana tidak, dirinya berhasil menorehkan status runner up bersama klub-klub lamanya. Itu ia torehkan ketika memperkuat Evian TG, serta dua klub asal Brasil, Santa Cruz dan Atletico GO.

Baca Juga

Pengalamannya sebagai runner up pun tentunya menjadi nilai tambah bagi Kalteng Putera untuk mempertimbangkan merekrut sang pemain pada bursa transfer musim ini.


3. Kuat dan Cepat

Diogo Campos

Diogo Campos merupakan pemain yang memiliki tipikal kuat dan cepat. Dirinya tak begitu mudah menyerah ketika adu badan dengan pemain bertahan lawan.

Meski cukup kuat, namun dirinya juga memiliki kecepatan saat menggiring bola. Ini pun menjadi sebuah keuntungan bagi Kalteng Putera agar mereka bisa bertahan lama di Liga 1.

Baca Juga

Tak hanya itu, dirinya juga kerap kali berani mengambil keputusan untuk melancarkan tendangan jarak jauh. Maka opsi itu akan digunakan ketika Kalteng Putera menemui jalan buntu karena kesulitan menembus pertahanan lawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferBrasilLigue 1 PrancisLiga IndonesiaLigue 1Liga 1Kalteng Putra FCTRIVIA

Berita Terkini