x

Meski Dikalahkan TIRA-Persikabo, Radovic: Ini Laga Terbaik bagi Persib

Sabtu, 2 Maret 2019 20:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

FOOTBALL265.COM – Tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019, Persib Bandung harus menelan pil pahit ketika berhadapan dengan TIRA-Persikabo di pertandingan pembuka, Sabtu (02/03/19).

Meski bermain di Stadion Si Jalak Harupat, tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut secara mengejutkan dipaksa menyerah 1-2 atas TIRA-Persikabo.

Pelatih Persib Miljan Radovic pun langsung memberikan komentar setelah pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 tersebut berakhir. Dirinya mengatakan jika ini merupakan laga terbaik bagi Persib di bawah asuhannya.

Baca Juga

Pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut mengaku sangat senang dengan penampilan anak asuhnya. Karena menurutnya, para pemain Persib telah bekerja keras pada pertandingan tersebut.

“Laga hari ini laga yang terbaik bagi Persib. Kita salah dua kali dan dua kali kebobolan. Tadi ada banyak kesempatan buat gol tapi tidak gol. Saya senang dengan pemain, mereka kerja keras dari babak pertama mentalitasnya bagus.

Radovic sendiri mengakui jika bermain baik belum tentu mendapatkan hasil yang sempurna. Namun dirinya sangat optimistis jika permainan anak asuhnya seperti ini terus, maka Persib akan lebih baik.

Baca Juga

“Inilah sepak bola ada yang tidak bisa menang, 100 persen saja tidak cukup (untuk menang) dan wajar dalam sepak bola. Kalau pemain main terus macam hari ini, Persib bisa lebih baik,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaTira-PersikaboPiala Presiden 2019

Berita Terkini