x

Usai Bawa Arema FC Menang di Piala Presiden 2019, Sang Kapten Masuk Rumah Sakit

Senin, 4 Maret 2019 21:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Kapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah.

FOOTBALL265.COM – Kabar tidak sedap sedang menghampiri Arema FC usai sang kapten dilarikan ke rumah sakit. Kapten Arema FC, Hamka Hamzah dibawa ke rumah sakit usai berbenturan sesaat sebelum gol kemenangan Arema FC tercipta di Piala Presiden 2019.

Di pertandingan itu sendiri, Arema FC memang berhasil menang atas Barito Putera dengan skor 3-2 di ajang Piala Presiden. Tetapi kemenangan itu tidak diraih dengan mudah karena Arema FC sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Barito Putera.

Baca Juga

Dua gol yang sempat membawa Barito Putera memimpin berkat kerja keras dari Yakob dan Evan Dimas. Sedangkan tiga gol Arema berasal dari brace Dedik Setiawan dan sebiji gol dari Nur Hariyanto.

Baca Juga

Sesaat sebelum gol kemenangan yang diciptakan oleh Dedik Setiawan, kapten Arema FC, Hamkah Hamzah alami benturan keras yang membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut terungkap dari akun twitter Arema FC.

Kemenangan dramatis yang harus dibayar mahal, sang kapten Hamka Hamzah harus dilarikan ke rumah sakit.

Bagi Arema FC tentu berharap agar benturan yang dialami oleh Hamka Hamzah tidak parah sehingga dapat segera memperkuat tim. Perlu diketahui Arema FC masih menyisakan dua laga sisa melawan Persela Lamongan dan Persita Tanggerang yang sangat membutuhkan peran kapten Hamka Hamzah.

Terus Ikuti Perkembangan Arema FC dan Piala Presiden 2019 di FOOTBALL265.COM.