x

Pelatih Persipura Anggap Wajar Keributan Pemain di Laga Lawan PSIS

Jumat, 8 Maret 2019 01:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, tak mempermasalahkan laga perdana Grup C Piala Presiden kontra PSIS Semarang yang sempat berjalan memanas lantaran kedua tim sama-sama tersulut emosi.

Menurut Leandro, apa yang terjadi di pertandingan tersebut sangat wajar dalam sepak bola. Terlebih, kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan.

"Menurut saya memang dalam sepak bola pasti ada sedikit waktu yang memanas dan itu sudah biasa di mana-mana dalam sepak bola," ujar Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (07/03/19).

Baca Juga

Kendati laga tersebut sempat memanas, namun dirinya menilai tidak ada yang salah dalam laga tersebut. Menurutnya semua berjalan normal hingga laga selesai.

Soal gestur yang ditunjukkan oleh pemainnya, Luciano Leandro menyebut itu reaksi yang biasa dari pemain dan bukan untuk memprovokasi.

Baca Juga

"Dari penglihatan saya semuanya normal dan tidak ada yang dibilang tidak fair, saya melihat dari pertandingan itu cukup bagus dan kedua tim punya keinginan untuk menang jadi kadang terjadi sesuatu yang bikin memanas," tandasnya. 

Pertandingan PSIS vs Persipura berjalan sengit. Tak hanya tempo permainan yang tinggi, dalam laga ini terjadi sejumlah keributan antarpemain seperti pada menit 68' dan menjelang akhir pertandingan. 

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persipura JayapuraPSIS SemarangLuciano LeandroLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini