x

3 Fakta Luar Biasa dari Pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan

Rabu, 13 Maret 2019 18:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan lanjutan turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019, kembali berlanjut. Dengan laga Barito Putera vs Persela Lamongan, Rabu (13/03/19) tadi sore.

Pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan berlangsung dengan ketat, dengan hasil akhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Barito Putera berhasil unggul lebih dulu berkat gol dari tendangan jarak jauh Gavin Kwan Adsit pada menit ke-12. 

Baca Juga

Persela Lamongan tidak butuh waktu lama untuk cetak gol penyama kedudukan. Berkat tendangan penalti yang sukses dari striker asing Brasil mereka, Washington Brandao.

Meski pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan berakhir imbang dan terlihat membosankan, ada setidaknya 3 fakta luar biasa yang sudah dirangkum INDOSPORT sebagai berikut.

1. Gavin Kwan Jadi Striker

Pemain Barito Putera, Gavin Kwan.

Pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan ini membuat Gavin Kwan semakin moncer ketika dia tiba-tiba dipasang sebagai striker oleh pelatih Jacksen F. Tiago.

Dalam dua pertandingan terakhir Barito Putera, Gavin berhasil mencetak tiga gol dari posisinya sebagai striker. Ini bisa menjadi pertimbangan Barito untuk mengubah posisinya secara permanen ke depannya.

Baca Juga

2. Barito Putera Dominasi

Barito Putera vs Persela

Fakta kedua adalah rekor pertemuan Barito Putera vs Persela Lamongan di sepanjang sejarah sepak bola Indonesia. Keduanya sudah bertemu sebanyak 11 kali sejauh ini.

Dari 11 pertemuan, Barito Putera tampak lebih mendominasi atas Persela Lamongan. Mereka berhasil menang lima kali, tiga kali imbang dan baru tiga kali kalah.

Baca Juga

3. Selalu Tercipta Gol

Barito Putera vs Persela Lamongan

Fakta terakhir adalah salah satu bukti bahwa pertandingan Barito Putera vs Persela Lamongan selalu menyajikan duel yang sengit dan menarik.

Terlihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, baik Barito Putera atau pun Persela Lamongan, selalu mencetak gol. Dalam lima pertemuan terakhir, keduanya sudah mencetak total 16 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraPersela LamonganGavin Kwan AdsitLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019Washington Brandao

Berita Terkini