x

Eden Hazard Tiru Suporter Everton yang Ejek Ross Barkley

Senin, 18 Maret 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ross Barkley

FOOTBALL265.COM - Megabintang Chelsea, Eden Hazard, menirukan suporter Everton yang mengejek rekan setimnya, Ross Barkley, saat The Blues bertandang ke Goodison Park dalam lanjutan Premier League pekan ke-31, Minggu (17/3/19).

Sepanjang laga yang berkesudahan 0-2 buat kemenangan Everton, suporter tuan rumah selalu menyoraki Ross Barkley ketika gelandang Chelsea itu memegang bola.

Sambutan tidak mengenakkan itu dilakukan karena Barkley merupakan mantan pemain Everton dan dinilai berkhianat karena lebih memilih pindah ke Chelsea pada 2018 silam.

Baca Juga

Tidak hanya itu, sebelum laga dimulai, Barkley juga sudah mendapatkan sambutan negatif. Saat ia memasuki Goodison Park, para suporter langsung meneriakinya 'boo'.

Mengetahui Barkley disoraki oleh suporter tuan rumah, Hazard kemudian menirukan ejekan tersebut. Namun, ulah Hazard tersebut dilakukan karena ia tidak suka melihat suporter Everton yang memberikan ejekan kepada rekannya.

Sementara itu, Everton berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol The Toffes dicetak oleh Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Baca Juga

Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 57 poin.

Sedangkan Everton naik satu tangga ke posisi 11 dengan mengumpulkan 40 poin dan menggeser Bournemouth.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

ChelseaEden HazardEvertonRoss BarkleyLiga Inggris

Berita Terkini