x

Tak Kenal Takut, Pelatih Kalteng Putra Justru Bangga Ladeni Persija Jakarta

Rabu, 27 Maret 2019 16:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira saat preskon.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Kalteng Putra akan menantang tuan rumah Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (18/03/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Hal itu pun sudah ditunggu oleh pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera.

Bukannya takut atau risau dengan kekuatan Persija yang merupakan juara bertahan Piala Presiden dan bermain di kandang, Gomes justru bangga. 

"Saya bangga berada di sini untuk pertandingan melawan Persija, karena kami tidak lebih baik dari Persija. Mereka tim juara, dengan suporter istimewa," kata Gomes.

Baca Juga

Pelatih asal Brasil ini menjanjikan permainan terbuka saat Kalteng menghadapi Persija. Ia ingin menunjukan ke masyarakat Palangkaraya jika tim kebangaan mereka pun bisa bersaing, meski berstatus klub promosi Liga 1 2019.

"Kita akan main maksimal dan lakukan terbaik dari masing masing pemainm Kami membangun tim baru dan tidak gampang, jadi kita akan bekerja sama dengan pemain buat sukses," ucap Gomes.

"Besok kita akan tunjukkan ke masyarakat bahwa kita ini akan berjuang dab jadi kebanggan masyarakat Palangkaraya," imbuhnya.

Baca Juga

Kalteng Putra punya modal bagus untim lawan Persija Jakarta. Tim asal Kalimantan itu sukses menyingkirkan dua tim kuat yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura di babak penyisihan grup. PSM dikalahkan dengan skor 1-0, sedangkan Persipura dipermalukan 3-1.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaLiga IndonesiaGomes De OliveraKalteng Putra FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini