x

Jelang 8 Besar Liga Champions, Guardiola Ingin Segera Rasakan Sensasi Stadion Baru Tottenham

Senin, 1 April 2019 16:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin segera merasakan atmosfer stadion baru Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak sabar merasakan atmosfer stadion baru Tottenham Hotspur jelang leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2018/19. Dua tim sepak bola ini akan bertemu di London pada hari Rabu (10/04/19) dini hari WIB.

Jika biasanya para pemain Manchester City selalu menggelar latihan di City Football Academy sebelum laga Liga Champions berlangsung, kini mereka akan sangat senang hati mengunjungi kandang Tottenham Hotspur untuk mencicipi aroma anyar stadion mewah tersebut.

Hal itu pun sudah mendapat lampu hijau dari UEFA yang memang memperbolehkan tim tamu untuk berlatih sepak bola di stadion tuan rumah satu hari sebelum laga. Guardiola pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Baca Juga

“Kami akan berlatih di sana satu hari sebelum laga Liga Champions. Kami akan merasakan seperti apa suasananya di sana,” kata Guardiola, seperti diberitakan portal berita Manchester Evening News.

Stadion baru Tottenham Hotspur dibangun di lokasi bekas rumah mereka di White Hart Lane. Kapasitasnya kini mencapai 62 ribu penonton dan juga dilengkapi beberapa fasilitas mewah seperti bar dan restoran.

Baca Juga

Sebelum menjamu Manchester City untuk babak 8 besar Liga Champions 2018/19, stadion tersebut sudah digunakan untuk laga sepak bola persahabatan. Di Liga Primer Inggris, Crsytal Palace adalah musuh pertama yang akan bertarung di sana pada Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

April memang bulan sibuk bagi Tottenham Hotspur dan Manchester City. Sesuai jadwal, mereka akan bertemu tiga kali, yaitu untuk leg pertama 8 besar Liga Champions 2018/19 pada 10 April dan leg kedua pada 18 April, lalu laga lanjutan Liga Primer Inggris pada 20 April. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester CityLiga ChampionsTottenham HotspurPep GuardiolaWhite Hart LaneSepak Bola

Berita Terkini