x

Klasemen Sementara Serie A Italia: Inter Dibuat Malu, Lazio Pepet Milan

Senin, 1 April 2019 09:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM – Klasemen sementara Serie A-Liga Italia 2018/19 tidak banyak berubah usai pertandingan giornata ke-29, Minggu (31/03/19) malam dan Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Juventus masih kokoh di puncak klasemen usai meraih kemenangan Empoli di Allianz Stadium. Gol semata wayang Moise Kean menjadi penentu kemenangan Juventus.

Kekalahan pahit justru harus diterima Inter Milan. Menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Inter takluk 0-1 melalui gol tembakan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Hasil negatif tersebut sebenarnya tidak membuat Inter turun dari peringkat ketiga. Nerazzuri hanya kian tertinggal dari Napoli dengan jarak 10 poin di peringkat kedua dan berselisih 2 poin saja dari AC Milan di urutan keempat.

Sementara itu, nasib sial juga dialami oleh AS Roma. Anak asuh Claudio Ranieri belum menunjukkan performa meningkat pasca pergantian pelatih.

Roma dipaksa menyerah dari Napoli dengan skor telak 1-4. Roma kini terlempar dari zona Eropa dan menempati peringkat ketujuh di bawah Atalanta.

Di papan bawah, gol tunggal Mattia Destro di menit ke-94 sukses membawa Bologna menang 2-1 atas Sassuolo dan keluar dari jurang degradasi.

Baca Juga

Berikut klasemen sementara Serie A-Liga Italia 2018/19:

Klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 giornata 29.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusAS RomaNapoliLazioLiga ItaliaBola InternasionalKlasemen

Berita Terkini