x

Pelatih Fisik Bongkar Kondisi Teranyar Pemain Persija Jelang Piala AFC

Selasa, 2 April 2019 10:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Latihan Persija Jakarta jelang 8 Besar Piala Presiden 2019.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Panaad Stadium, Rabu (3/4/19) besok. Macan Kemayoran sudah tiba di Filipina sejak dua hari lalu untuk mempersiapkan diri lebih awal.

Selama berada di Filipina, Ismed Sofyan dkk. telah melakoni dua kali latihan. Para pemain disebut dalam kondisi terbaik dan telah pulih setelah menjalani pertandingan melelahkan kontra Kalteng Putra sepekan lalu. 

Baca Juga

"Kami sudah melakukan persiapan dari Jakarta sampai Bacolod. Kami datang lebih awal karena perjalanan sangat jauh dan menguras tenaga pemain. Saat ini kondisi fisik mereka berangsur naik. Mudah-mudahan terus meningkat jelang hari H," ucap pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur.

Selain fisik yang stabil, Sansan juga mengungkapkan para pemain sudah terbiasa dengan cuaca di Filipina. Iklim negara tuan rumah SEA Games 2019 itu disebut bersahabat dan pemain hanya tinggal menyesuaikan diri dengan waktu pertandingan.

"Kondisi cuaca di Bacolod bagus. Kami nanti juga akan main malam. Jadi mudah-mudahan kami memperoleh hasil terbaik," urainya.

Baca Juga

Persija dan Ceres-Negros sama-sama belum menuai kekalahan sejauh ini. Kubu Macan Kemayoran baru sekali menang atas Shan United (Myanmar) dan sekali seri dengan Becamex Binh Duong (Vietnam). 

Di sisi lain, Ceres menyapu bersih dua laga dengan kemenangan atas Shan United dan Binh Duong sehingga berhak menduduki singgasana klasemen sementara Grup G dengan koleksi enam poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaFilipinaBola InternasionalPiala AFC 2019Bola IndonesiaCeres-Negros

Berita Terkini