x

Chelsea Tak Bisa Redam Keinginan Hazard Hengkang ke Klub Lain

Selasa, 9 April 2019 13:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

FOOTBALL265.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mampu menahan keinginan sang megabintang, Eden Hazard, jika memang berniat angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pasca pertandingan kontra West Ham yang berlangsung pada Senin (8/4/19), Sarri mengaku tidak mempunyai kekuatan untuk menahan Hazard tetap berseragam Chelsea bila akhirnya memilih hengkang dan mencoba pengalaman baru.

Baca Juga

“Saya tidak mampu menahan Hazard (untuk tetap tinggal). Bagaimana pun, dia yang memutuskan,” ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Sarri tak mau kehilangan Hazard dengan harga murah. Seperti diketahui, Real Madrid telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta pound (sekitar 1,8 triliun rupiah), namun ditolak mentah-mentah oleh Chelsea lantaran dinilai masih terlalu murah untuk pemain sekalibernya.

“Tebusan 100 juta pound itu terlalu murah untuk Hazard. Pada situasi pasar (transfer) seperti saat ini, dia sangat layak dihargai jauh lebih tinggi,” tambah Sarri.

Baca Juga

Sarri juga mengungkapkan bahwa sulit mencari pengganti Hazard. Pemain berlabel tim nasional Belgia tersebut tampil apik kontra West Ham lantaran mampu menciptakan dua gol yang memastikan kemenangan dan membawa Chelsea naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Hazard telah membela Chelsea selama tujuh musim sejak didatangkan dari Lille pada 2012. Dia menjelma sebagai bintang dan mampu mengantarkan timnya meraih gelar Liga Champions, dua titel Liga Primer Inggris, satu Piala Liga Inggris, satu Piala FA, serta berhasil menyabet predikat pemain terbaik edisi 2014/15.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardMaurizio SarriLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini