x

Jelang Final Piala Presiden 2019, Bek Persija Titip Pesan untuk Bonek dan Aremania

Selasa, 9 April 2019 08:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Leg pertama laga final Piala Presiden 2019 segera tersaji. Laga prestisius Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/04/19).

Laga ini disinyalir menjadi laga syarat gengsi. Berkaca dari rivalitas kedua tim, laga sore nanti dinilai berlangsung dalam tensi tinggi. Dengan hal ini final Piala Presiden sore nanti sudah dinanti banyak pecinta sepak bola. T

Tidak terkecuali bagi bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman. Meski timnya tidak bertanding, Maman memiliki prediksi sendiri untuk laga final sore nanti.

Baca Juga

"Untuk final Piala Presiden nanti, kalau saya lihat dari progres permainan Arema. Arema sempat kalah sama Persela tapi mereka dari pertandingan ke pertandingan meningkat," buka Maman.

"Tapi Persebaya juga punya permainan bagus juga. Kemarin sempat ketinggalan sama Madura tapi akhirnya menang. Saya gak pilih siapa-siapa saya ucapkan selamat saja buat yag menang nanti," tambah ia.

Meski begitu, mantan palang pintu Persib Bandung ini menilai ada yang lebih penting dari kemenangan. Maman minta laga final nanti berlangsung aman.

"Yang penting partai final ini aman. Karena kan derby panas jadi harus suportif saja buat kedua suporter," tandasnya.

Baca Juga

Pertemuan Persebaya Surabaya dan Arema FC sudah disebut-sebut sejak awal mengingat dua tim asal Jatim itu selalu 'dipisahkan' sejak fase grup. Seperti diketahui, tim Bajul Ijo dan Singo Edan memiliki rivalitas tinggi baik dari sisi tim maupun kelompok suporter pendukung.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM

Maman AbdurrahmanLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Persebaya vs Arema FC

Berita Terkini