x

Madrid Ogah Bayar Lebih dari Rp1,8 Triliun, Hazard Bertahan di Chelsea?

Selasa, 9 April 2019 11:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
Usaha Gol Hazard saat laga melawan West Ham

FOOTBALL265.COM – Real Madrid dikabarkan menolak harga yang ditentukan Chelsea untuk memboyong Eden Hazard ke Spanyol. 

Madrid secara terang-terangan menyatakan tidak setuju untuk membayar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun. Hal ini akan berakibat kepada keputusan Hazard sendiri ingin pindah ke Spanyol atau tidak.

Keputusan Hazard sendiri ke El Real sepertinya masih belum pasti, karena dirinya hingga sekarang masih ingin fokus bersama Chelsea hingga akhir musim ini.

Baca Juga

Banyak fans sudah melihat adanya tanda-tanda jika pemain ber-KTP Belgia itu akan pindah ke Real Madrid saat laga Chelsea melawan West Ham Senin (08/04/19) kemarin waktu setempat.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sempat mengungkapkan keinginannya mempertahankan Hazard di Stamford Bridge tapi tentu saja semua kembali ke pemain yang mampu mengantarkan Chelsea ke posisi tiga besar klasemen sementara liga Primer Inggris tersebut.

“Jika Eden ingin pengalaman berbeda, sangat sulit untuk membuatnya bertahan. Tim bahkan setuju dengan saya agar Eden mau menetap, tapi tentu saja kami akan menghormati keputusan Eden,” papar Maurizio Sarri dilansir berita sport, Skysport.

Baca Juga

Laga The Blues melawan West Ham merupakan salah satu bukti pemain asal Belgia ini sebagai ujung tombak tim London Biru. Dua gol yang ia kemas di menit ke-24 dan menit ke-90 mampu menambah poin bagi Chelsea yang membuat mereka berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 66 poin.

Minggu ini Chelsea dijadwalkan akan menjamu tim Slavia Praha di pertandingan perempatfinal Liga Europa, Kamis (11/04/19) mendatang. Kemudian dilanjutkan di Laga Inggris melawan Liverpool Minggu (14/04/19).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini