x

Fasilitas Sudah Siap, Ini Jadwal Persis Solo Boyongan ke Madiun

Sabtu, 13 April 2019 09:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Situasi pertandingan dalam seleksi pemain Persis Solo

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persis Solo terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Skuat asuhan Agus Yuwono tersebut menjalani latihan intensif di Solo.

Namun, Persis berencana segera boyongan ke Kota Madiun, Jawa Timur. Hal itu seiring dengan rencana mereka bermarkas di Stadion Wilis mengingat kandang tim Laskar Sambernyawa, Stadion Manahan masih dalam tahap renovasi.

"Mungkin sekitar akhir bulan ini kita akan boyongan ke Madiun untuk persiapan di sana. Semuanya sudah siap baik lokasi latihan hingga mess untuk pemain," kata Manajer Persis, Setiawan 'Iwan' Muhammad kepada INDOSPORT.com, Sabtu (13/04/19).

Baca Juga

"Pemain tentu butuh adaptasi di tempat yang baru. Selain cuaca, tentu juga lapangan latihan dan Stadion Wilis," tambah dia.

Pertengahan musim lalu, tim Kota Bengawan tersebut memang menetap di Kota Gadis. Mereka menempati salah satu gedung di kompleks Asrama Haji Kota Madiun.

Namun, Iwan memastikan jika Ugik Sugiyanto dan kawan-kawan tak akan tinggal di lokasi yang sama. Dia menegaskan, manajemen sudah memiliki tempat yang lebih representatif untuk seluruh pemain.

"Kita sewa tempat seperti penginapan agar pemain semakin nyaman. Selain mess, di sana juga ada kantor juga untuk manajemen. Jadi semua kegiatan full akan dilakukan di Madiun," ucap pemilik batik Putra Laweyan di Solo tersebut.

Baca Juga

Kick off Liga 2 sendiri dijadwalkan mulai bergulir pertengahan Juni mendatang. Artinya semua kontestan termasuk Persis Solo masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk bersiap diri.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2  Hanya di FOOTBALL265.COM

Persis SoloLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini