x

Liga Europa: Skill Menakjubkan Eden Hazard di Eden Arena

Sabtu, 13 April 2019 00:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Abdurrahman Ranala
Eden Hazard Menunjukkan Skill Menakjubkan Kala Chelsea Bersua Slavia Praha di Liga Eropa

FOOTBALL265.COM - Nama Eden Hazard tengah gencar dibicarakan pecinta sepak bola. Bukan hanya soal kabar kepindahannya ke Real Madrid, namun juga karena aksi-aksinya di lapangan hijau.

Setelah sebelumnya menunjukkan skill dribbing menawan kala membungkam West Ham, Selasa (09/04/19), Hazard sekali lagi unjuk kebolehan dengan melewati dua pemain dengan teknik nutmeg kala melawan Slavia Praha pada leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/04/19) dinihari WIB.

Baca Juga

Kelincahan Hazard di Eden Arena (markas Slavia Praha) membuat pecinta sepakbola berdecak kagum. Seperti yang dilansir oleh akun resmi Liga Eropa @EuropaLeague di Twitter. Dalam unggahannya, nampak video Hazard tengah menari melewati dua pemain. Atas skill yang ia tunjukkan tersebut, @EuropaLeague memberi caption 'Skill of the Day'.

Baca Juga

Hazard yang hanya bermain selama 30 menit menggantikan Pedro Rodriguez. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menerangkan bahwa ia terpaksa memasukkan pemain asal Belgia tersebut karena pertandingan berjalan alot dan skor masih 0-0.

Namun dengan masuknya Hazard, permainan Chelsea lebih variatif dan mampu merubah keadaan menjadi 1-0 lewat gol Marcos Alonso pada menit ke-86.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Eropa Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridChelseaEden HazardLiga EuropaMarcos AlonsoSlavia Praha vs Chelsea

Berita Terkini