x

Siap-siap, Ini Jadwal Perkenalan Sylvano Comvalius oleh Arema FC

Rabu, 24 April 2019 12:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Menurut laporan beberapa situs, Sylvano Comvalius dikabarkan telah resmi ke Arema FC.

FOOTBALL265.COM – Calon striker asing anyar Arema FC, Sylvano Comvalius tak lama lagi akan diperkenalkan sebagai bagian pasukan Singo Edan dalam mengarungi Liga 1 2019. Telah tiba semalam, mantan pemain Bali United ini belum diperkenalkan secara resmi.

Saat ini pemain asal Belanda telah tiba di Malang setelah melakoni penerbangan dari Kuala Lumpur. Setelah tiba di Surabaya, ia dan keluarganya melanjutkan perjalanan ke Malang melalui jalur darat. Mantan top skor Liga 1 2017 ini telah berada di salah satu hotel di Malang untuk menanti proses perkenalan.

Baca Juga

Menurut kabar yang beredar dari media komunitas @OngisnadeNet, pemain yang identik dengan brewok tebal ini akan diperkenalkan secara resmi menjadi pemain baru oleh pihak klub malam nanti.

Comvalius sendiri diplot untuk menggantikan posisi Robert Lima Gladiator yang kurang apik pada kompetisi pramusim sehingga didepak oleh manajemen. Di lini depan Arema FC, ia akan memiliki rekan duet Dedik Setiawan dan Ricky Kayame dalam berkolaborasi mengoyak gawang lawan.

Baca Juga

Namun, Comvalius harus tetap berusaha dan bekerja keras untuk membuktikkan dirinya tetap berkualitas. Pasalnya saat bermain di Liga Malaysia dan Liga Thailand, ia tak mampu menunjukkan kualitas yang sama saat masih memperkuat Bali United.

Arema FC sendiri sejak tahun lalu selalu kesulitan mencari pemain asing berkualitas, setelah tak puas dengan performa Thiago Furtuoso, tim asal Malang ini bahkan tak menggunakan tenaga asing di lini depan pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini