x

Susunan Pemain Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19: Borneo vs Persib Bandung

Rabu, 24 April 2019 15:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung

FOOTBALL265.COM - Dua klub sepak bola Indonesia, Borneo vs Persib Bandung akan saling berhadapan di leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19) pukul 15.30 WIB sore.

Kedua klub Liga 1 2019 mendatang ini akan saling unjuk gigi terlebih dulu di babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, sebelum liga dimulai pada tanggal 08 Mei mendatang.

Dengan Borneo FC menyambut laga ini dengan antusiasme tinggi usai mendatangkan eks pelatih Persib Bandung di Liga 1 2018 lalu, yaitu Mario Gomez.

Baca Juga

Sementara Persib Bandung, tidak dalam kondisi terlalu baik pasalnya skuat Maung Bandung harus terus beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan oleh Miljan Radovic.

Dengan Persib masih akan diperkuat oleh Bojan Malisic di jantung pertahanan. Kim Kurniawan juga dipercaya untuk menjadi motor di lini tengah untuk pertandingan ini.

Sementara Ezechiel Ndouassel juga diharapkan untuk menggedor lini pertahanan Borneo FC, yang gawangnya akan dijaga oleh Nadeo. Di lini depan, Matias Conti dipercaya oleh Mario Gomez.

Baca Juga

Berikut susunan pemain pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persib Bandung secara lengkap.

Borneo FC: Nadeo Argawinata, Abdul Rachman, Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Asri Akbar, Renan Silva, Finky Pasamba, Ambrizal Umanalo, Terens Puhiri, Matias Conti

Persib Bandung: M. Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Hariono, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
Persib BandungKim KurniawanBorneo FCAsri AkbarKratingdaeng Piala IndonesiaM. NatshirMiljan Radovic‎Febri HariyadiNadeo ArgawinataHasil PertandinganLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario GomezBojan MalisicGhozali SiregarRifal LastoriBola Indonesia

Berita Terkini