x

Jelang Bali United vs Persija, Teco Akui Kenal Seluruh Official Tim Lawan

Jumat, 26 April 2019 12:03 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, harus melakoni laga reuni melawan mantan klubnya. Saat ini ia menangani klub asal Bali semenjak ia ditunjuk untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2019. Dua tahun di Persija membuat ada kesan tersendiri dalam pertandingan nanti.

Bali United dijadwalkan akan menjamu Persija pada ajang babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sore nanti (26/04/19). Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan untuk mempermudah mereka lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

Namun di tengah mempersiapkan tim, pelatih yang akrab disapa Teco ini menyimpan kenangan selama menangani Persija selama dua musim. Hal yang paling berkesan untuknya yakni mampu membawa skuat ibukota membawa pulang gelar juara Liga 1 2018 ke Kota Jakarta.

“Saya bekerja selama dua tahun di Persija dan tentu sudah mengenal dekat dengan manajemen dan seluruh official bahkan suporter The Jakmania, saya sangat respect kepada mereka,” ungkap Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Baca Juga

“Namun saya saat ini di Bali United dan saya siap memberikan seratus persen kepada tim yang saya tangani,” tambah pelatih 44 tahun tersebut.

Selain fokus pada tim yang ia tangani, Teco juga tak lupa memuji Persija Jakarta dibawah asuhan Ivan Kolev. Menurut pelatih asal Brazil tersebut, Persija tetap salah satu tim terbaik di Indonesia dan memiliki pemain kualitas yang pernah ia tangani.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini