x

Liga Europa: Koreo Berkelas Fans Eintracht Frankfurt Hiasi Laga Lawan Chelsea

Jumat, 3 Mei 2019 12:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kiper Frankfurt, Kevin Trapp sedang berbincang dengan bek Chelsea, David Luiz usai laga, Jumat (03/05/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

FOOTBALL265.COM - Ada aksi memukau dari suporter tuan rumah sebelum pertandingan sepak bola leg pertama semifinal liga Europa 2018/19 antara Eintracht Frankfurt melawan raksasa Inggris, Chelsea, yang berakhir imbang 1-1, Jumat (3/5/19) dinihari WIB.

Aksi yang melibatkan fans Eintracht Frankfurt ini mengundang decak kagum pecinta sepak bola karena koreografinya yang hiasi laga tersebut. Koreografi tersebut juga diiringi chants dan serta lompatan-lompatan yang dilakukan secara serentak. Hal ini terekam dalam sebuah cuplikan video yang diunggah @Squawka di Twitter.

Baca Juga

Nampak sebuah koreo bertuliskan 'Ultras' yang berukuran jumbo lalu diwarnai dengan lompatan dari ribuan orang secara serentak yang mampu menggetarkan seisi stadion diiringi kibaran bendera hitam putih yang merupakan warna kebesaran Eintracht Frankfurt.

Usut punya usut, Koreo ini dilakukan sebagai penanda bahwa tim kesayangan mereka akhirnya mampu kembali tampil di semifinal Eropa setelah terakhir berpartisipasi pada tahun 1980 kala mampu memenangi kompetisi Uefa Cup (setara liga Europa)

Baca Juga

Pada laga tersebut, tuan rumah harus berbagi angka dengan tamunya setelah gol Luka Jovic pada menit ke 23 mampu disamakan oleh Pedro Rodriguez pada menit ke 45. Dengan hasil ini, langkah Chelsea dipastikan akan lebih mudah mengingat mempunyai keuntungan gol tandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

ChelseaLiga EuropaPedro RodriguezEintracht FrankfurtSuporter sepakbolaSuporterUltrasSepak Bola

Berita Terkini