x

Barcelona Siapkan Ratusan Miliar untuk Bajak Willian

Sabtu, 4 Mei 2019 16:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Willian, pemain bintang Chelsea yang berpeluang didatangkan Barcelona pada musim 2019-20 mendatang.

FOOTBALL265.COM - Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran senilai 30 juta poundsterling atau setara Rp561,26 miliar untuk membawa gelandang Chelsea, Willian ke Camp Nou.

Dikutip dari berita sports, The Sun, raksasa Spanyol ini gagal mencapai kesepakatan jumlah uang tunai plus tambahan pemain pada Januari  lalu. Namun mereka ingin kembali mencoba peruntungan di musim panas ini.

Willian memiliki satu musim tersisa pada kontraknya di Stamford Bridge dan Barca tentunya akan menghadapi tantangan besar demi mewujudkan impian mereka.

Baca Juga

Mereka tahu Chelsea berisiko kehilangan sang pemain karena dalam waktu satu tahun lagi, karena saat kontraknya berakhir, Willian dapat pindah dengan status bebas transfer.

Barca pun bertekad untuk menambah bintang asal Brasil itu ke lini serang mereka dan mempertahankan kejayaan La Liga dan Liga Champions yang telah mereka capai di musim ini.

Tawaran Blaugrana sebelumnya adalah Rp935 miliar plus Malcom. Namun karena masa kontrak Willian semakin pendek maka nilai pasarannya pun turun.

Baca Juga

Maurizio Sarri telah memainkan Willian secara teratur musim ini dan dia telah mencetak delapan gol untuk membantu Chelsea melaju ke semifinal Liga Europa dan berada di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sayangnya, Willian gagal menyetujui kesepakatan baru dengan Chelsea dan ia berpeluang meninggalkan klub setelah enam tahun berada di London Barat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

WillianChelseaBarcelonaLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini