x

Catatan Ini Buat Persib Bandung Bisa Pecundangi Borneo FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 4 Mei 2019 09:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Persib Bandung vs Borneo FC

FOOTBALL265.COM - Terdapat catatan istimewa yang membuat Persib Bandung bisa saja mempecundangi Borneo FC di leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Partai Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Sabtu (04/05/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos.

Persib saat ini tertinggal secara agregat 1-2 oleh Borneo FC di leg pertama. Maung Bandung pun bermisikan kemenangan demi membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal.

Baca Juga

Terlebih, Persib saat ini akan dilatih oleh juru skema anyar asal Belanda Robert Rene Alberts. Ia menggantikan posisi Miljan Radovic yang mundur untuk mengejar lisensi kepelatihan.

Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Meski demikian, Persib Bandung ternyata memiliki catatan yang sangat baik saat bermain di kandang ketika melawan Borneo FC sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Berdasarkan catatan Soccerway, Persib Bandung mampu meraih empat kemenangan ketika menjamu Borneo FC sejauh ini. Tentu angka tersebut cukup apik buat Persib membalikan keadaan.

Baca Juga

Persib hanya imbang sekali dan kalah dua kali ketika bermain di kandang saat menjamu Borneo FC. Namun, catatan tersebut hanya sebagai gambaran saja akan duel pertemuan kedua tim.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Si Jalak HarupatLiga IndonesiaSports FactsBola IndonesiaPersib Bandung vs Borneo FC

Berita Terkini