x

Bek Persija Tak Risau Rekannya di Timnas Indonesia Cedera Parah

Kamis, 13 Juni 2019 15:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Suasana latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM – Persija Jakarta harus menerima pil pahit setelah satu pemain andalannya yakni Ramdani Lestaluhu mengalami cedera parah saat partai uji coba antara Yordania vs Indonesia pada Selasa (11/06/19) di Stadion King Abdullah II

Pemain asal Tulehu ini mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu sebelah kiri. Hal ini diakibatkan ia jatuh dan bahunya tertindih pada pertandingan kemarin. Masalah tersebut membuat ia harus absen cukup lama membela Macan Kemayoran pada beberapa bulan kedepan.

Baca Juga

Usai Ramdani Lestaluhu divonis cedera cukup parah, pemain Persija lainnya yakni Maman Abdurrahman yakin timnya tetap solid walaupun salah satu rekannya harus absen. “Pasti tim mengalami kerugian, akan tetapi kami berlatih bukan 11 atau 15 orang, melainkan ada 30 orang,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya percaya semua pemain yang menggantikan peran Ramdani pasti yang paling siap dan pelatihlah yang akan menentukannya,” tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Maman sendiri berharap salah satu rekannya tersebut dilancarkan segala proses penyembuhannya dan cepat pulih supaya cepat kembali di lapangan hijau membela klub The Jakmania.

Baca Juga

Di tubuh Persija ada beberapa pemain yang kemungkinan akan menggantikan peran Ramdani Lestaluhu di lini tengah seperti Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatchur Rochman, dan Braif Fatari.

Ada atau tidaknya pemain sang pemain di lapangan sebenarnya jangan dijadikan suatu masalah besar untuk Macan Kemayoran. Justru performa buruk mereka di Shopee Liga 1 2019 yang harus segera diperbaiki demi mengamankan kembali gelar juara musim lalu.

Persija JakartaThe JakmaniaMaman AbdurrahmanTimnas IndonesiaRamdani LestaluhuLiga IndonesiaSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini