x

Adrien Rabiot Masih Buka Harapan untuk Manchester United

Sabtu, 15 Juni 2019 17:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot masih berminat untuk pindah ke Manchester United meskipun tengah membuka komunikasi dengan pihak Juventus.

Pemain asal Prancis itu akan meninggalkan PSG musim panas ini ketika kontraknya berakhir pada Juli, Ia pun telah menolak menandatangani kontrak baru yang ditawarkan.

Hingga kini, Rabiot belum bermain untuk klub sejak Desember lalu. Meski menunjukan sikap yang kurang baik dengan klub, ia menjadi salah satu gelandang paling diminati dari Eropa.

Baca Juga

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat lini tengahnya setelah kepergian Ander Herrera, yang ironisnya akan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Rabiot sendiri mengakui dia mengadakan pembicaraan dengan Juventus, meskipun banyak spekulasi bahwa dia bisa pindah ke Old Trafford.

"Saya sudah berbicara dengan Juventus, itu klub yang hebat di mana semua orang ingin bermain," kata Rabiot seperti dikutip dari Metro UK.

Baca Juga

‘Saya sangat menyukai Italia, sangat indah di sini. Musim yang berat menanti saya. Juve memperhatikan saya dan kami membicarakannya, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa.” tambahnya.

Meskipun demikian, Rabiot mengatakan Manchester United juga masih dalam pertimbangannya dan ia akan memutuskan setelah menjalani liburan.

"Manchester United? Situasi ini sama dengan tahun lalu, saya harus segera mengambil keputusan. Untuk saat ini saya sedang berlibur. Sebentar lagi Anda akan mengetahui ke mana saya akan bermain," pungkasnya.

Manchester UnitedParis Saint-GermainJuventusAdrien RabiotLiga Inggris

Berita Terkini