x

Sempat Ribut dengan Tupamahu, Ini Penjelasan Kapten Kalteng Putra

Rabu, 26 Juni 2019 19:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aksi selebrasi pemain Bali United usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra.

FOOTBALL265.COM - Kalteng Putra bermain imbang, 2-2 saat menjamu Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/06/19).

Bali United sempat dua kali unggul lewat Ricky Fajrin dan Willian Pacheco, sebelum disamakan oleh Kalteng Putra Ferinando Pahabol dan Antoni Putro Nugroho.

Duel itu sendiri berjalan cukup keras sepanjang pertandingan. Para pemain kedua tim beberapa kali terlibat friksi dan keributan di lapangan.

Baca Juga

Bahkan sempat terjadi keributan lama antara kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana dan bek Bali United, Leonard Tupamahu. Wasit Rapiko asal Riau harus mengeluarkan kartu merah untuk Tupamahu dan gelandang tuan rumah, Diogo Campos.

"Kita bermain keras di lapangan, termasuk keributan tadi. Tapi setelah itu, kita baik-baik saja tidak masalah. Hanya terbawa emsosi karena kita  sama-sama ingin menang," ungkap Sukadana kepada awak media usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Gomes De Oliveira menilai wajar dengan situasi di lapangan. Para pemain kedua tim yang sama-sama ingin meraih kemenangan memperlihatkan kerja keras di lapangan.

Baca Juga

"Memang permainan sangat keras, tapi tetap terkontrol dari wasit karena sama-sama ingin menang. Wajar jika permainan sempat panas," tambah mantan pelatih Madura United tersebut.

Bali UnitedLiga IndonesiaKalteng Putra FCShopee Liga 1

Berita Terkini