x

Tawaran Terlalu Kecil, AS Roma Terancam Batal Dapatkan Marc Bartra

Minggu, 30 Juni 2019 19:34 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Laga Real Betis vs Real Madrid diwarnai insiden yang melibatkan Marc Bartra dan Vinicius Jr.

FOOTBALL265.COM - AS Roma terancam gagal mendapatkan bek anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, dua pemain incaran mereka, kiper Pau Lopez dan Marc Bartra, masih ditahan oleh klub.

Real Betis sebagai pemilik Pau Lopez dan Marc Bartra memagari pemainnya dengan harga yang tinggi. Pau Lopez ada di angka 30 juta euro (Rp481,9 miliar), sementara Bartra dihargai 60 juta euro (Rp963,9 miliar).

Harga tersebut dianggap terlalu tinggi oleh AS Roma. Menurut Marca, klub Ibukota Italia itu hanya mampu memberi tawaran yang terbilang cukup jauh dari harga patokan.

Baca Juga

AS Roma menawar Pau Lopez dengan harga 20 juta euro (Rp321,3 miliar) dan Bartra tidak sampai setengah harganya, yakni 25 juta euro (Rp401,6 miliar).

Baca Juga

Real Betis pun dikabarkan kekeuh dengan patokan harga yang telah diberikan. Jika AS Roma tidak berani menebus, mereka juga tidak akan melepas dua asetnya.

Paul Lopez dan Marc Bartra merupakan dua pemain andalan di lini pertahan Real Betis. Pada musim lalu, peran penting keduanya membuat skuat berjuluk Beticos Verdiblancos finis di posisi 10 klasemen akhir La Liga Spanyol. Permainan yang solid dari mereka inilah membuat AS Roma kepincut untuk meminangnya.

AS RomaMarc BartraReal BetisLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini