x

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga 1 2019: Tira-Persikabo Tembus Tiga Besar

Senin, 8 Juli 2019 18:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jose Sardonz (Semen Padang) berusaha kabru dari kepungan dua pemain TIRA-Persikabo

FOOTBALL265.COM - Berikut klasemen dan top skor sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Senin (08/07/19) sore WIB, di mana tim Tira-Persikabo sukses menembus tiga besar usai raih poin penuh.

Pada laga tunda pekan ke-4 sore ini, Semen Padang sebagai tuan rumah harus berhadapan dengan TIRA-Persikabo yang tengah onfire di stadion GOR Haji Agus Salim, Padang.

Tampil dengan dukungan penuh para suporter, Kabau Sirah gagal menunjukkan peforma impresif mereka bahkan selama babak pertama berjalan tim Semen Padang lebih sering mendapat tekanan.

Baca Juga

Hasilnya, di babak pertama Semen Padang langsung tertinggal dua gol dari tim tamu lewat gol Ciro Alves serta Loris Arnaud pada menit 17 dan 34.

Khusus bagi Ciro Alves, tambahan satu gol membuat dirinya kini memuncaki daftar top skor Liga 1 sementara dengan koleksi 4 gol, unggul satu gol dari Amido Balde yang berada di bawahnya.

Kembali ke laga Semen Padang vs TIRA-Persikabo, selepas jeda tim tamu yang sudah unggul jauh semakin menekan dan leluasa memainkan bola di daerah pertahanan Kabau Sirah.

Anak asuh Rahmad Darmawan tersebut akhirnya sukses menambah satu gol kembali, sementara Semen Padang hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Irsyad Maulana. Tira-Persikabo pun menang dengan skor 1-3.

Baca Juga

Tambahan tiga angka membuat Tira-Persikabo merangsek naik ke urutan kedua dengan raihan 15 angka, sementara Semen Padang masih tertahan di urutan 16 dengan hanya meraup tiga angka.

Klasemen Sementara Liga 1 2019, Senin (08/07/19):

Top Skor Sementara Liga 1 2019, Senin (08/07/19):

No Nama dan Klub Gol
1 Ciro Alves [TIRA-Persikabo] 5
2 Beto Gonçalves [Madura United] 4
3 Amido Baldé [Persebaya] 4
4 Dedik Setiawan [Arema FC] 4
5 Flávio Beck [Bhayangkara FC] 4
6 Ramiro Fergonzi [Bhayangkara FC] 4
Liga IndonesiaKlasemenLiga 1Bola IndonesiaTop Skor

Berita Terkini