x

Ditanya Soal Gol Simic yang Sempat Diprotes, ini Jawaban Pelatih Persib Bandung

Rabu, 10 Juli 2019 22:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tidak bisa memberikan komentar terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/2019). 

Sebagai informasi, gol Simic melalui sundulan pada menit ke-75 sempat diprotes oleh Supardi dan kawan-kawan, karena dianggap belum melewati garis gawang. 

"Ini pertanyaan yang bagus, karena saya tidak bisa menjawabnya," kata Robert Rene Alberts seusai pertandingan. 

Baca Juga

Sementara itu, pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Esteban Vizcarra bermain lebih ke tengah pada babak kedua dan membuat permainan tim Persib Bandung semakin berkembang. 

Menurutnya, perubahan strategi dilakukan olehnya pada babak kedua, karena pada babak pertama timnya bermain jauh dari harapan dan tidak memiliki banyak peluang yang membahayakan gawang Persija

"Seperti yang saya katakan tadi, di babak pertama permainan kami tidak sesuai rencana. Itu karena pemain sedikit nervous setelah sebelumnya mereka kalah dan Persija bermain agresif," ucapnya. 

Baca Juga

"Di babak kedua kami tidak bisa bermain seperti itu dan pemain harus berubah, kami harus mulai bisa memegang kendali permainan. Jadi itu kuncinya permainan kami bisa lebih baik di babak kedua," jelasnya. 

Hasil imbang tersebut, membuat Persib belum beranjak dari papan bawah. Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 7 poin. 

Persib BandungPersija JakartaRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola Indonesia

Berita Terkini