x

Maguire Bersedia Gabung Man United asal Diberi Ban Kapten

Sabtu, 20 Juli 2019 20:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Harry Maguire, pemain Leicester City.

FOOTBALL265.COM - Bek incaran Manchester United, Harry Maguire bersedia pindah ke Old Trafford asalkan segera diberikan ban kapten bila transfer berhasil di musim depan.

The Sport Review melaporkan bahwa bek berusia 26 tahun itu percaya bahwa ia memiliki apa yang dibutuhkan agar membawa Setan Merah kembali ke masa-masa kejayaannya.

Bek Timnas Inggris itu memang telah menyampaikan kepada Leicester agar melepasnya musim panas ini. Namun, The Foxes bertahan dengan biaya transfer sebesar Rp1,4 triliun.

Baca Juga

Keinginan tersebut didorong dengan kepercyaan diri Maguire yang cukup yakin bahwa ia memiliki kepribadian yang kuat untuk memakai ban kapten Manchester United.

Masih harus dilihat apakah klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dapat mencapai kesepakatan untuk Maguire sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Memang hingga saat ini, Setan Merah masih membutuhkan stok bek untuk semakin memperkokoh lini belakang mereka di musim depan.

Baca Juga

Maguire memang menjadi incaran Manchester United sejak masih dilatih Jose Mourinho. Sayangnya, pada bursa transfer musim panas tahun lalu tak ada dana yang dikucurkan klub.

Akhir bulan Juni lalu, klub baru saja membeli bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dengan mahar senilai Rp896 miliar. Entah apakah klub rela mengeluarkan dana tambahan demi Maguire.

Bursa TransferManchester UnitedLeicester CityOle Gunnar SolskjaerHarry MaguireSepak Bola

Berita Terkini