x

Langka! Anak Kecil Asal Inggris Bisa Latihan Sepak Bola Bareng Messi di Pantai

Selasa, 23 Juli 2019 11:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lionel Messi menyempatkan diri bermain sepak bola bersama bocah cilik saat tengah berlibur di Karibia. Quality Sport Images/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Mackenzie O'Neill, anak kecil asal Inggris, berkesempatan bermain sepak bola secara tak sengaja dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dilansir laman berita Daily Mail, bocah beruntung ini berhasil mendapat kesempatan emas bermain bola bersama Messi dan anaknya di pantai Karibia.

"Messi sedang bersama keluarganya ketika saya saat itu tidak sengaja menendang bola ke arah mereka," ujar Mackenzie.

Baca Juga

"Kemudian mereka sempat bertanya apakah saya mau ikut bermain bersama. Saya pun menyanggupinya dan kami pun bermain selama 45 menit," tambahnya.

Mackenzie juga merasa takjub dengan Thiago, putra sang bintang Timnas Argentina itu. Menurutnya, Thiago memang menuruni bakat legendaris sang ayah.

"Thiago adalah pemain yang luar biasa dan tidak malu ketika bermain. Bermain bersama Messi benar-benar luar biasa," pungkas Mackenzie, mengenang pertemuannya dengan Messi di Karibia.

Baca Juga

Lionel Messi sendiri kini masih menikmati liburan bersama istri dan anak-anaknya di Karibia. Liburan ini bisa menjadi salah satu pelipur lara sang bintang usai kegagalan di turnamen sepak bola Copa America 2019.

Messi gagal mengantarkan Timnas Argentina juara dan sempat melancarkan protes terhadap penyelenggaraan ajang tersebut. Namun semua telah berlalu dan kini saatnya Messi menatap musim baru bersama Barcelona.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiThiago MessiSepak BolaBerita TransferSportainment

Berita Terkini