x

David Da Silva Belum Bisa Gabung Persebaya Meski Sudah Datang Latihan, Ada Apa?

Kamis, 25 Juli 2019 09:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
David da Silva resmi kembali ke Persebaya Surabaya

FOOTBALL265.COM - David Da Silva sudah tampak hadir pada latihan rutin Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/07/19) kemarin. Striker asal Brasil ini datang ditemani oleh agennya Antonio Teles untuk menyapa pemain-pemain Bajul Ijo yang lain.

Pemain yang sempat membela klub Korea Selatan, Pohang Steleers itu tampak sangat akrab sekali saat menyapa semua pemain dan staff pelatih. Kembali menjadi bagian dari Persebaya, diakui David punya kesan tersendiri.

"Sama merasa berada di rumah lagi, saya senang di sini," kata David Da Silva.

Baca Juga

Praktis dengan kembalinya David Da Silva ini tentunya suporter Persebaya Bonek dan Bonita pun berharap Cak Gundul, sapaann David, segera ikut bergabung latihan.

Namun sayang saat ditanya soal hal ini, pemain 29 tahun ini tampaknya belum bisa langsung bergabung dengan skuat asuhan Djajang Nurdjaman. 

"Saya masih ada beberapa urusan tapi saya akan secepatnya bergabung latihan dengan yang lain," ungkapnya.

David Da Silva sendiri memang sudah bagian dari Persebaya Surabaya, hal itu diketahui saat dirinya menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen Bajul Ijo. Kontrak tersebut diteken pada Rabu (19/06/19).

Baca Juga

Rencananya, David Da Silva bakal bergabung bersama Persebaya Surabaya pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Putaran kedua sendiri bakal bergulir pada Agustus 2019.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDavid da SilvaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini