x

Persebaya Targetkan Poin Penuh Lawan Semen Padang Untuk Obati Mental Pemain

Sabtu, 27 Juli 2019 19:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya saat konferensi pers, Rabu (29/5/19).

FOOTBALL265.COM - Krisis mental tampaknya tengah dialami pemain Persebaya Surabaya menjelang laga melawan Semen Padang, Minggu (28/7/19), besok. Penyebabnya tak lain adalah empat pertandingan tanpa bisa meraih hasil positif.

Kabar ini disampaikan pelatih Djajang Nurdjaman saat konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Sabtu (27/7/19). Dia mengakui timnya mengalami sedikit masalah dari segi mental.

Baca Juga

"Jujur tim kami tengah krisis mental karena dari empat pertandingan yang sudah kami jalani tidak ada yang bisa menghasilkan poin penuh," kata Djanur, sapaan akrab Djajang.

Dengan hasil yang kurang memuaskan pada laga terdahulu, Djanur ingin menutup lembaran buruk itu dan mengganti dengan lembaran baru yang penuh optimisme dan semangat.

Djanur meyakini setelah pendampingan dari tim psikolog, para pemain pemain Persebaya bisa melupakan kejadian buruk pada empat pertandingan sebelumnya. 

Baca Juga

"Pemain juga terus mendapatkan pendampingan dari psikolog tim supaya mentalnya kembali baik. Mudah-mudahan mereka sudah bisa melupakan hasil pertandingan kemarin," tegas Djajang Nurdjaman. 

Sementara itu, Persebaya Surabaya sudah berada di Padang membawa 18 pemainnya. Dalam daftar pemain itu, tiga pilar harus absen, antara lain Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Haay.

Persebaya SurabayaSemen PadangDjajang NurdjamanLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini