x

Punya Waktu Persiapan Cukup, Semen Padang Yakin Bisa Kalahkan Persebaya

Sabtu, 27 Juli 2019 21:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Semen Padang, Weliansyah, pada acara jumpa pers.

FOOTBALL265.COM - Semen Padang optimistis bisa membendung permainan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Minggu (28/7/19), besok. Keyakinan itu berdasar pada persiapan yang cukup matang.

Keyakinan itu disampaikan pelatih Weliansyah saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (27/7/19). Dia merasa Semen Padang sudah mematangkan persiapan selama sepekan terakhir.

Baca Juga

"Persiapan kami cukup bagus, kami punya waktu yang cukup setelah melawan Bhayangkara FC. Kami juga melakukan evaluasi menyeluruh kepada tim dan pemain-pemain kami," kata Weliansyah.

Meski tampak percaya diri, Weliansyah tetap saja mewaspadai ancaman Persebaya Surabaya. Menurutnya, tim tamu bermaterikan banyak pemain  berkualitas yang layak untuk diwaspadai serta dikenal kompak. 

Sementara itu, pemain Semen Padang, Dedi Hartono, bersama dengan pemain yang lain bisa meraih poin di kandang. Dia ingin membawa timnya memetik tripoin perdana supaya bisa sedikit membahagiakan publik sendiri.

Baca Juga

"Kami sebagai pemain sudah siap. Setelah laga kemarin kami juga sudah melakukan evaluasi yang berguna untuk menyambut Persebaya," ujar Dedi Hartono.

"Evaluasi itu juga sudah mulai kami perbaiki dari kesalahan-kesalahan yang ada di laga sebelumnya. Mudah-mudahan kami bisa tampil bagus di pertandingan besok lawan Persebaya," tutup eks bintang Mitra Kukar tersebut.

Persebaya SurabayaSemen PadangLiga IndonesiaStadion H. Agus SalimBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini