x

Gareth Bale Ketahuan Main Golf, Begini Reaksi Zidane

Kamis, 1 Agustus 2019 21:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale diketahui tengah asyik bermain golf saat tidak mengikuti Audi Cup.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya buka suara setelah mengetahui kabar bahwa Gareth Bale ‘terciduk’ sedang asyik main golf usai absen di Audi Cup 2019 lantaran sedang tidak fit.

Bale baru saja menggegerkan publik lantaran kabarnya sedang tidak fit namun malah ketahuan asyik main golf. Los Blancos tidak membawa eks pemain Tottenham Hotspur ke tur pramusim di Jerman, lantaran alasan masalah kesehatan.

Baca Juga

Namun nyatanya Gareth Bale ketahuan sedang asyik bermain golf di Madrid, Spanyol. Kabar menggegerkan tersebut akhirnya membuat Zidane buka suara.

"Anda memberi tahu saya tentang kabar Bale, tapi saya di sini bersama para pemain, jadi saya tidak akan mengomentari itu. Tapi saya berharap dia berlatih di sana, karena kita di sini, memikirkan tim,” kata Zidane dilansir dari laman berita olahraga Sport Bible.

"Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan sesuatu. Dia harus menjaga tanggung jawabnya. Kami akan melihat apa yang telah ia lakukan di Madrid. Saya tidak akan memasuki kehidupan pribadinya. Tetapi saya pikir ia telah melakukan pelatihan,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, Bale sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang memiliki hobi bermain golf ketika tengah jauh dari lapangan hijau.

Di sisi lain Real Madrid baru saja meraih juara ketiga di Audi Cup  2019 setelah mengalahkan Fenerbahce dengan skor 5-3, di mana pada pertandingan final, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan adu penalti.
 

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini