x

Lawan Sriwijaya, PSMS Berpeluang Turunkan Pemain Naturalisasi

Kamis, 1 Agustus 2019 13:03 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji belum pasti akan bermain menghadapi Sriwijaya FC. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning belum bisa memastikan apakah pemain naturalisasi mereka, Mohamadou Al Hadji akan bermain saat menjamu tamunya Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, Kamis 0(01/08/19).

Bek berusia 32 tahun itu telah absen membela Ayam Kinantan di tiga laga sepak bola terakhir. Lawan Blitar Bandung United  Al Hadji absen karena akumulasi kartu dan kontra Persita Tangerang tidak masuk line up. Bahkan di laga terakhir ia tidak di bawa saat lawatan ke Babel United.

Baca Juga

"Peluang starter Al Hadji, kita lihat besok dan lihat kondisinya. Karena dalam OT kita coba dia sudah cukup bagus. Mungkin dia bisa masuk line up," kata Gurning kepada awak media berita olahraga, Rabu (31/07/19).

Gurning menambahkan, pemain kelahiran Kamerun itu dinilai terus menunjukkan sikap baik dan bagus. Menilik beberapa waktu lalu sang pemain sempat melakukan sikap indisipliner.

"Saat ini dalam setiap latihan terus menunjukkan sikap baik dan bagus. Mudah-mudahan dipertahankannya itu," ujar Gurning.

Lebih lanjut Gurning menyebut, ada hal positif dan negatif jika ia menurunkan Al Hadji dalam laga sepak bola sarat gengsi Derby Sumatera itu.

"Positifnya dia cukup tahu permainan lawan, karena dia pernah menjadi bagian dari Sriwijaya. Negatifnya lawan pun tahu kelemahannya," pungkas Gurning.

Baca Juga

Sekadar informasi, PSMS Medan masih dalam trend bagus di Liga 2 2019 Wilayah Barat. Mereka berada di peringkat dua klasemen dengan catatan 16 poin dari 8 laga.

Sriwijaya FCPSMS MedanNaturalisasiLiga IndonesiaMohammadou Al HadjiLiga 2Bola IndonesiaAbdul Rahman Gurning

Berita Terkini