x

Terungkap! Inilah Kemungkinan Nomor Punggung Alexis Sanchez di Inter Milan

Jumat, 23 Agustus 2019 09:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain sepak bola Manchester United, Alexis Sanchez, kemungkinan bakal mengenakan nomor punggung 11 jika ia benar-benar sukses gabung Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Alexis Sanchez, kemungkinan bakal mengenakan nomor punggung 11 jika ia benar-benar sukses gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, memang santer dikabarkan tengah mengincar pemain penyerang Manchester United itu. Hal ini dikarenakan Sanchez sendiri sudah sangat ingin angkat kaki dari Old Trafford. hal tersebut dikarenakan ia gagal bersinar di klub Setan Merah.

Untungnya, Nerazzurri akhirnya memberikan kesempatan bagi striker asal Chile itu untuk bisa melanjutkan karir sepak bolanya di Italia. Namun, proses kesepakatan antara kedua pihak masih terganjal masalah gaji yang harus dibayarkan.

Baca Juga

Jika seandainya Sanchez benar-benar merapat ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019, ia kemungkinan akan mendapat nomor punggung 11 yang saat ini masih menjadi milik Federico Dimarco seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Meski tak disebutkan apa alasan di balik kemungkinan pemberian nomor 11 tersebut, tapi kemungkinan hal ini disebabkan Dimarco sendiri sudah tidak akan diandalkan oleh Antonio Conte pada musim depan (2019/20). Sehingga, pihak klub berencana untuk menjualnya.

Baca Juga

Sebelumnya, pernah ada rumor bahwa Torino dan Bologna sama-sama meminati Federico Dimarco pada Juli 2019. Namun, tidak ada perkembangan apapun terkait rencana dari kedua klub Serie A Italia itu untuk mendatangkan bek kiri berusia 21 tahun itu.

Jika Inter Milan sukses menjual Dimarco ke klub lain, maka Alexis Sanchez bisa mengenakan nomor punggung 11 seandainya striker Manchester United itu berhasil keluar dari Old Trafford.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAntonio ConteAlexis SanchezSepak Bola

Berita Terkini