x

Chant Fans Inter Milan Warnai Kedatangan Alexis Sanchez untuk Tes Medis

Kamis, 29 Agustus 2019 08:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez.

FOOTBALL265.COM - Fans klub sepak bola Inter Milan menyambut kedatangan Alexis Sanchez dengan sangat antusias. Sanchez datang ke Inter Milan dan disambut bak pahlawan.

Alexis Sanchez mengikuti langkah eks rekan timnya, Romelu Lukaku. Pemain sepak bola berusia 30 tahun itu meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Nerazzurri dengan status pemain pinjaman.

Meski begitu, dalam negosiasi transfernya, Manchester United tetap berkewajiban membayar gaji tinggi Sanchez sebesar 300 ribu poundsterling atau setara Rp5,2 miliar.

Baca Juga

Pasalnya, dalam kesepakatan peminjaman ini, Inter Milan dikabarkan hanya setuju untuk membayarkan 100 ribu poundsterling atau setara Rp1,7 miliar.

Dilansir dari akun media sosial jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Alexis Sanchez sudah mendarat di Milan pada Rabu (28/08/19) waktu setempat untuk melakukan tes medis.

Dari video yang diunggah oleh Fabrizio Romano, terlihat bahwa pemain sepak bola asal Chile tersebut disambut bak pahlawan saat datang di Milan untuk melakukan tes medis.

Para fans Inter Milan sangat antusias meneriakkan nama Sanchez. Eks pemain Barcelona itupun menyambut antusias para fans dengan lambaian tangan.

Baca Juga

Sementara itu, Serie A Italia sendiri bukanlah kompetisi yang asing bagi Sanchez. Sebelum ia bergabung dengan Barcelona, Sanchez sempat bermain dengan klub Serie A Italia, Udinese.

Sanchez sudah tiga musim bermain di Serie A Italia bersama Udinese. Bahkan di musim terakhirnya 2010/11, Sanchez mencuri perhatian karena bermain sebanyak 31 laga bersama Udinese dengan mencetak 12 gol dan 10 assist.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAlexis SanchezSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini