x

Mengenal Mayumi Itsawa, Si Cantik Asisten Manajer Sriwijaya FC Jebolan Universitas di Singapura

Jumat, 30 Agustus 2019 22:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi dan asisten manajer, Mayumi Itsuwa.

FOOTBALL265.COM - Jika musim sebelumnya Sriwijaya FC punya Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi yang berparas cantik dalam kubu Sriwijaya FC. Di Liga 2 2019, tim berjuluk Laskar Wong Kito kembali mempunyai 'kembang' dalam tim, dia adalah Asisten Manajer Mayumi Itsuwa

Bagi perempuan berkulit putih ini, sepakbola kini bukan saja milik kaum adam. Perempuan banyak yang menyukai sepak bola, bahkan banyak dari mereka juga menjadi pemain. 

Dia sendiri, mengaku sudah menyukai Sriwijaya FC sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga

Sriwijaya FC tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan. Musim ini ia berkesempatan menjadi bagian dari Laskar Wong Kito. 

"Saya akan berusaha berikan semampu saya seperti tugas yang diberikan, membantu Sriwijaya FC naik ke Liga 1," ucapnya. 

Perempuan yang kerap disapa Memey ini pun, telah siap dengan konsekuensi seperti di-bully jika prestasi Sriwijaya FC sedang menurun

"Semua sudah saya pikirkan, termasuk soal jika nantinya ikut di-bully nanti," kata alumni University of Greenwich yang ada di Singapura.

Baca Juga

Ketua Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Kota Palembang ini melanjutkan, jika ia akan berusaha sebaik mungkin membagi waktu, mengingat ia juga aktif di perusahaan kontruksi. Mayumi Itsuwa cukup yakin bisa mengeluti dua bidang yang jauh berbeda itu.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita TransferSportainmentMayumi Itsuwa

Berita Terkini