x

Baru Gabung Persebaya dengan Pelatih Baru, Ini Tanggapan Osvaldo Haay

Rabu, 11 September 2019 22:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Osvaldo Haay saat mengikuti official training Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Osvaldo Haay pada Selasa (10/9/19) kemarin baru saja kembali bergabung dengan Persebaya Surabaya, usai pulang dari Timnas Indonesia. Kembali ke tim dengan jajaran tim pelatih baru tentu membuatnya adaptasi lagi.

Nah, melihat hal ini Osvaldo mengatakan tidak terlalu keberatan pasalnya proses ganti-ganti pelatih di dunia sepak bola kerap kali terjadi.

Baca Juga

Osvaldo juga mengatakan banyak perubahan yang terjadi di Persebaya Surabaya setibanya asisten pelatih Wolfgang Pikal.

"Dia orangnya disiplin dari awal saya datang sudah terlihat. Disiplinnya ini mulai dari awal latihan sampai selesai latihan, disiplin waktu juga. Pokoknya segala sesuatu sangat disiplin," ujar Osvaldo Haay pada Rabu (11/9/19).

Pengakuan Osvaldo Haay soal kedisiplinan Wolfgang Pikal ini sebelumnya juga dikatakan oleh beberapa pemain Bajul Ijo yang lain. Sebelumnya ada David Da Silva, Oktafianus Fernando dan M Hidayat.

Baca Juga

Keduanya kompak mengatakan jika asisten pelatih Wolfgang Pikal memiliki kedisiplinan yang tinggi. Meski Pikal menerapkan kedisiplinan terhadap anak didiknya, ternyata sejumlah pemain ini merasa senang.

Mereka berharap dengan kedisiplinan yang diberikan Wolfgang Pikal untuk pemain Persebaya Surabaya, bisa berdampak pada tim. Persebaya mampu meraih hasil yang baik pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Persebaya SurabayaWolfgang PikalLiga IndonesiaOsvaldo HaayLiga 1

Berita Terkini