x

Main di Babak Kedua, Klub Saddil Ramdani Kalah di Piala Liga Malaysia

Minggu, 15 September 2019 06:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM – Klub yang dibela Saddil Ramdani pada musim ini, Pahang FA tumbang di ajang Piala Liga Malaysia 2019, Sabtu (14/09/19).

Pahang dipaksa menyerah 1-3 saat bertandang ke markas Perak FA. Tiga gol tuan rumah berhasil dikemas oleh Ronaldo (31’), dan catatan brace Shahrel Fikri (44’ dan 46’).

Sedangkan Pahang FA hanya mampu memperkecilnya lewat aksi pemain asal Namibia, yakni Lazarus Kaimbi. Dirinya mampu mencetak gol pad amenit ke-84.

Baca Juga

Hasil ini pun membuat Pahang menorehkan kekalahan perdana di ajang Piala Liga Malaysia 2019. Meski begitu, Pahang tetap bertahan di puncak klasemen Grup C Piala Liga Malaysia 201 dengan torehan 12 poin.

Sedangkan Perak mulai mendekati Pahang di peringkat kedua dengan torehan 8 poin. Meski sudah tidak bisa menggeser Pahang dari puncak klasemen, namun Perak masih berpeluang lolos dari fase grup.

Sekedar informasi, Saddil Ramdani baru diberikan kesempatan tampil ketika pertandingan memasuki menit ke-62. Dirinya masuk bersama Zaharulnizam untuk menggantikan Norshahrul Idlan dan Azam Azih.

Baca Juga

Masuknya Saddil Ramdani ini pun setidaknya mampu memberikan sedikit perubahan bagi permainan Pahang. Meski tak iktu berkontribusi langsung, namun adanya Saddil di atas lapangan membuat Pahang mampu mencetak gol.

MalaysiaPahang FABola InternasionalPiala MalaysiaSaddil RamdaniBakat Muda Indonesia

Berita Terkini