x

Termasuk Sutan Zico, 3 Pemain Menghilang dari TC Timnas Indonesia U-19

Selasa, 1 Oktober 2019 13:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Dari Kiri Ke Kanan, Bagus Kahfi, Sutan Zico, M Supriadi dan Rendi Juliansyah. Keempat pemain itu merupakan eks Timnas Indonesia U-16 2018. Fakhri Husaini siap ikuti Piala AFF U-19.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-19 masih menggelar pemusatan latihan (TC), Selasa (1/10/19). Namun dalam TC kali ini tiga pemain tidak tampak dalam latihan.

Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Indonesia U-19 berlatih di bawah arah Fakhri Husaini. Namun dalam latihan pagi tadi tidak dihadiri tiga pemain.

Mereka adalah Sutan Zico, Rizky Sudirman dan Braif Fatari tidak mengikuti sesi latihan. Disinggung hal ini, Fakhri Husaini menilai ketiga diminta klubnya Persija Jakarta U-20 untuk tampil di babak semifinal Elite Pro Academy.

Baca Juga

"Ya mereka Rizky, Zico, sama braife mereka hari ini diminta klubnya untuk memperkuat Persija U-20 ya. Buat saya ini masih relevanlah karena mereka usianya juga masuk di usia itu ya," ucap Fakhri ketika ditemui INDOSPORT.com selepas latihan.

Fakhri menambahkan bahwa ia memberikan izin karena memang ketiganya absen tidak dalam waktu lama. Selepas membela Persija ketiganya segera kembali ke Timnas Indonesia.

Baca Juga

"Kemudian yang kedua kami juga gak banyak, kami hanya kehilangan dia satu sesi ini aja. Karena setelah pertandingan mereka bisa langsung kembali, besok udah mulai gabung lagi," tandas pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Fakhri HusainiLiga IndonesiaPersija Jakarta U-21Sutan ZicoTimnas Indonesia U-19Bola Indonesia

Berita Terkini