x

Hubungan Messi dan Griezmann Masih Renggang, Barcelona Mulai Panik

Sabtu, 5 Oktober 2019 16:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Barcelona dikabarkan merasa cemas akibat masih renggangnya hubungan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

FOOTBALL265.COMBarcelona dikabarkan sedang merasa cemas akibat masih renggangnya hubungan antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Kedua bintang Blaugrana itu dianggap belum kunjung nyetel sejak dimulainya awal musim 2019/20.

Dilansir dari situs Football Espana, Barca menginginkan Messi dan Griezmann langsung nyetel dan akrab seperti Messi dan Neymar beberapa musim lalu. Dengan situasi saat ini, para petinggi klub Barcelona masih merasa timnya jauh dari harapan.

Namun, Griezmann punya pembelaan. Penyerang asal Prancis yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan bayaran 120 juta euro (1,8 triliun rupiah) itu merasa butuh waktu lebih. Griezmann hanya merasa belum banyak menjalani sesi latihan bersama Messi.

Baca Juga

“Salah satu faktornya adalah cedera. Messi baru saja sembuh dari cedera kaki yang membekapnya. Ia pun absen dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, kami tak bisa melakukan banyak kerja sama di sesi latihan,” ucap Griezmann

“Selain cedera, saya rasa ada faktor karakter. Saya dan Messi adalah pribadi yang sama-sama tidak suka banyak bicara. Memang, rasanya ini semua membuat sangat sulit untuk saling mengenal satu sama lain,” lanjutnya.

Baca Juga

Namun, beberapa media asal Prancis berkata lain. Griezmann disebut-sebut bukanlah pribadi yang diinginkan Messi. Megabintang asal Argentina itu diyakini lebih memilih Neymar sebagai tandemnya meski akhirnya gagal mendarat di Camp Nou.

Griezmann dan Messi sendiri baru bermain dalam empat laga dan bekerja sama menciptakan satu gol. Messi memberikan assist kepada Griezmann kala Barcelona mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 pada pekan keenam LaLiga Spanyol.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini