x

Gandeng Jawara Liga Inggris, Puma Siap Datangkan Manchester City ke Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2019 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Jersey Home & Away Manchester City 2019-2020

FOOTBALL265.COM - Pabrikan perlengkapan olahraga ternama asal Jerman, Puma, resmi mengikat kerja sama dengan kampiun Liga Inggris 2018-2019, Manchester City, pada 2019.

Dalam kerja sama berdurasi 10 tahun tersebut, Puma Indonesia menjajaki peluang untuk mendatangkan Manchester City ke Nusantara.

Baca Juga

Sebelumnya, Puma Indonesia telah mendatangkan eks pemain The Citizens era 2000-an, Paul Dickov dalam acara bertajuk Trophy Tour Manchester City 2019 di Senayan City, Jakarta, Jumat (18/10/19) lalu.

“Mulai tahun ini, kami bekerja sama dengan Manchester City. Kebetulan Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih untuk membawa enam trofi mereka. Sponsor dilibatkan dalam rangkaian ini,” sebut M. Rezha Pahlevi, Senior Marketing Executive Puma Indonesia, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Ada pun enam trofi Manchester City yang diboyong ke Indonesia antara lain adalah Liga Inggris, Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, Piala FA Putri, dan FA WSL Continental Cup.

Kami bisa klaim bahwa kerja sama dengan Manchester City ini bernilai kontrak paling besar sepanjang sejarah kami di dunia sepak bola. Selain itu, kami juga melibatkan kerja sama ini. Bukan hanya di lapangan, bukan hanya Manchester City, melainkan keseluruhan City Football Club,” cetus Rezha Pahlevi.

Baca Juga

Cakupan kerja sama yang luas, dan durasi kerja sama yang cukup panjang, Rezha Pahlevi kemudian membenarkan jika ada peluang klub sepak bola Manchester City menyambangi Indonesia.

“Belum dalam waktu dekat, karena tahun ini hanya Trophy Tour. Mudah-mudahan selanjutnya Manchester City bisa ke Indonesia karena memang kerja sama kami cukup panjang dengan mereka. Sekitar 10 tahun,” pungkasnya.

Manchester CityIndonesiaPumaLiga InggrisManchester City WomenBerita TransferPaul Dickov

Berita Terkini