x

Hisyam Tolle Buka Suara Usai Lakukan Tendangan Brutal ke Gelandang Persis

Rabu, 23 Oktober 2019 03:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM - Bek PSIM Yogyakarta Achmad Hisyam Tolle akhirnya buka suara usai lakukan tendangan brutal ke pemain Persis Solo M. Shulton di Liga 2 2019.

Achmad Tolle menyampaikan komentarnya dengan salam pembuka lewat unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (22/10/19) malam.

"Pertama-tama saya ingin memohon maaf atas perilaku saya yang buruk sebagai pesepak bola profesional, khususnya saya meminta maaf kepada pemain Persis Solo yang bersangkutan dan juga kepada wartawan," tulis Achmad Hisyam Tolle.

Baca Juga

Lebih lanjut, Tolle menambahkan, berharap insiden ini menjadi pembelajaran yang berharga buat dirinya untuk ke depannya.

"Tak ada pembelaan sama sekali atas perilaku buruk saya dan saya pun siap menerima konsekuensi apapun itu terhadap perilaku saya," tutur Tolle.

Bek PSIM Achmad Hisyam Tolle menendang pemain Persis Solo Dedy Cahyono di Liga 2 2019, Senin (21/10/19).

Dirinya dengan tegas mengaku salah dan meminta maaf kepada semua yang kecewa hingga dibuat sakit hati atas perilaku buruknya.

Sebelumnya laga PSIM vs Persis berlangsung di Stadion Mandala Krida, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (21/10/19). Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Laga berjalan sangat panas. Menjelang akhir pertandingan terdapat sebuah insiden yang kurang mengenakan. Lantaran sempat terjadi insiden kekerasan pemain.

Baca Juga

Sekitar pukul 17.25 WIB pemain PSIM Achmad Hisyam Tolle terkena kartu merah. Achmad Tolle pun segera dikirim keluar lapangan.

Kendati begitu tiba-tiba saja Ahmad Hisyam Tolle berlari masuk lapangan dan melompat untuk menendang pemain Persis Solo, M Sulthon Fajar.

Mendapat tendangan tersebut, Fajar langsung melarikan diri ke lorong pemain. Hal itu juga memicu suporter memasuki lapangan dan pertandingan dihentikan di menit ke-93.

Achmad Hisyam Tolle memberikan pernyataan maaf atas tindakan tak terpujinya kepada pemain Persis Solo dan wartawan.
PSIM YogyakartaPersis SoloInstagramAchmad Hisyam TolleLiga IndonesiaLiga 2Sosial MediaBola Indonesia

Berita Terkini