x

Cuma Imbang Lawan Bhayangkara FC, Robert Rene Alberts: Adil buat Kedua Kubu

Kamis, 24 Oktober 2019 11:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/9/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai skor 0-0 yang menutup laga tandang Shopee Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/19), cukup adil buat kedua kubu. 

Menurut Robert, pada pertandingan tersebut timnya mampu menekan lebih dulu di awal babak pertama dan menciptakan beberapa peluang. Namun, berikutnya Persib mulai lengah sehingga tuan rumah mampu membangun serangan dan beberapa kali merepotkan lini pertahanan mereka. 

Baca Juga

"Kami memulai 20 menit awal laga dengan sangat baik. Sayangnya setelah itu kami mulai memberikan ruang bagi lawan cukup banyak dan membiarkan Bhayangkara FC menyerang kami, termasuk beberapa peluang dari situasi bola mati yang membuat kami kerepotan," kata Robert Rene Alberts usai laga. 

Memasuki babak kedua, Persib Bandung berusaha mengimbangi permainan Bhayangkara FC. Tuan rumah pun tak menurunkan intensitasnya sehingga jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. 

Namun, hingga pertandingan usai tak ada gol yang tercipta. Baik Persib Bandung maupun Bhayangkara FC harus puas berbagi poin dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 tersebut. 

"Di babak kedua, pemain lebih intensif ditunjukan kedua pihak. Kami juga berusaha mengimbangi kecepatan Bhayangkara FC dan mereka hampir saja mencetak gol, tapi membentur mistar," ungkapnya. 

Baca Juga

"Meski begitu, kami juga memiliki dua kesempatan. Jadi saya rasa ini hasil yang adil sesuai dengan situasi dari kedua tim," tukas Robert Rene Alberts. 

Selanjutnya, Persib Bandung akan melakoni laga kandang menjamu Persija Jakarta, Senin (28/10/19). Hanya saja, hingga saat ini belum belum ada kepastian mengenai tempat berlangsungnya duel sarat gengsi tersebut.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBhayangkara FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini