x

Jadi Incaran Klub Top Eropa, Segini Harga Sandro Tonali

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang belia milik Brescia, Sandro Tonali, menjadi buruan klub-klub top Eropa setelah tampil gemilang di kompetisi Seria A Italia musim ini.

FOOTBALL265.COM – Nama Sandro Tonali kian berkibar di kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020. Penampilan apik Tonali bersama Brescia membuatnya jadi buruan klub-klub top Eropa.

Brescia sebagai pemilik Sandro Tonali pun sadar betul bahwa gelandang mudanya itu kini merupakan pemain yang paling diinginkan oleh klub-klub papan atas Benua Biru. Oleh sebab itu, mereka memagari Tonali dengan harga selangit.

Presiden Klub Brescia, Massimo Cellino, tanpa ragu menyebut Sandro Tonali berharga 300 juta euro atau mencapai Rp4,6 triliun. Kalaupun ada klub yang berani menyanggupi harga tersebut, Cellino belum tentu mau melepas Tonali.

Baca Juga

“Beberapa waktu lalu agen dan orang tuanya mendatangi saya dan berkata harga Tonali adalah 50 juta euro. Lalu saya menjawab bahwa dia berharga 300 juta euro yang berarti saya tidak akan menjualnya,” tegas Cellino, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Massimo Cellino sendiri juga menyadari bahwa banyak klub yang menginginkan Sandro Tonali. Cellino menyatakan, semua klub besar Liga Italia dan beberapa klub top Eropa sudah menyatakan minatnya pada gelandang berusia 19 tahun tersebut.

“Semua klub besar Italia (menginginkannya). Di luar sana, ada Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City. Namun menurut saya, akan lebih baik jika Tonali bertahan dan menjadi pemain utama Brescia,” imbuhnya.

Baca Juga

Sandro Tonali menjadi buah bibir di sepak bola Negeri Pizza setelah sukses membawa Brescia promosi ke Serie A Italia musim lalu. Performa gemilang pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu berlanjut musim ini.

Di kompetisi Serie A Italia musim ini, Tonali menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh pelatih Brescia, Eugenio Corini. Pemain yang baru saja melakoni debut bersama Timnas Italia itu telah tampil dalam delapan laga dan sukses mencatatkan dua assist.

Serie A ItaliaLiga ItaliaBresciaSepak BolaSandro Tonali

Berita Terkini