x

Terinspirasi Sir Alex Ferguson, Pelatih Asal Turki Tampar Seluruh Pemainnya

Minggu, 27 Oktober 2019 15:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Halit Kurt ketahuan menampar para pemainnya

FOOTBALL265.COM - Seorang pelatih asal Turki bernama Halit Kurt kedapatan menampar seluruh pemainnya dan mengaku bahwa perbuatannya terinspirasi dari juru taktik legendaris, Sir Alex Feguson.

Melansir dari The Sun, sebuah video tersebar di media sosial bagaimana Kurt tampak menampar seluruh pemainnya tersebut. Bahkan divideo tersebut pelatih asal Turki ini mengucapkan sumpah serapah kepada anak asuhnya dengan mengatakan akan membunuh mereka semua usai tampil mengecewakan di babak pertama.

Baca Juga

Halit Kurt mengakui bahwa apa yang ia lakukan kepada setiap anak asuhnya terinspirasi dari sosok Sir Alex Ferguson. Ia menyebut mantan pelatih Manchester United pernah menampar David Beckham kala masih melatih.

"Bukan hanya saya yang memakai metode ini. Ini (menampar pemain) biasa dilakukan pada generasi sebelumnya. Kita tahu bahwa Sir Alex Ferguson pernah menampar David Beckham," terangnya.

Ia pun menyayangkan video tersebut tersebar di media sosial. Pasalnya Kurt mengaku sangat mencintai anak asuhnya dan mengungkapkan bahwa hubungannya dengan para pemain layaknya anak dengan orang tua.

Baca Juga

"Saya mencintai semua pemain. Kami memiliki hubungan orang tua dan anak. Seharusnya video yang ada di ruang ganti tak tersebar begitu saja dan menjadi tontonan publik seperti hubungan suami istri di tempat tidur," imbuhnya.

Atas perbuatannya, Halit Kurt pun mendapat kecaman dari publik dan pegiat media sosial. Namun hingga saat ini, otoritas sepak bola Turki belum mengambil tindakan atas perlakuan kasar pelatih tim amatir bernama Kayseri Meysuspor tersebut.

David BeckhamSir Alex FergusonTurkiPelatihFederasi Sepakbola Turki (FFT)Liga InggrisBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini